5 Langkah Menuju Wirausaha Yang Sukses

wirausaha yang sukses 5

Menurut Bunda dan Ayah bagaimana menjadi wirausaha yang sukses? Tentunya Bunda dan Ayah ingin sekali mendapatkan penghasilan di bisnis apapun itu, yang penting halal dan bermanfaat. Di bawah ini kami tampilkan beberapa peluang bisnis dan tips-tips seputar menjalani bisnis yang berhasil meski Bunda dan Ayah masih belum paham / awam di bidang yang kamu jalanin. Simak baik-baik yah Nuqtoh Fams:

1. Riset

wirausaha yang sukses

Sumber gambar: http:// gaia- vsm. com/ images/ Site/ research. jpg

Terlebih dahulu kamu melakukan riset, ada apa saja peluang bisnis yang sedang booming saat ini dan masa depan, tentukan produk / jasa yang kamu jual dan masih banyak lagi. Caranya adalah ngebrowsing di internet, tanya-tanya pedagang lalu uji coba yah. Ketika bisnismu belom berjalan dengan baik, lebih baik Bunda dan Ayah menyusun konsep bisnis yang lain. Agar bisnismu tetap jalan dan Bunda dan Ayah mendapatkan penghasilan yang halal tentunya.

2. Tentukan alat promosi yang efektif

wirausaha yang sukses 1

Sumber gambar: http:// cdn2. hubspot.net/ hub/392207/ file-775104514- png/marketing_ solutions_graphic_ by_kaylin_ printing_and_ promotional_products. png?t= 14140858266 32

Ada SEO, FB Ads, Google Ads, email marketing dan masih banyak lagi alat-alat promosi baik secara online maupun offline. Terlebih dahulu Bunda dan Ayah konsultasi dengan orang-orang yang ahli / paham di bidang marketing. Lalu contek dan jangan lupa dimodifikasi yah Nuqtoh Fams, agar berbeda dan mungkin cara-cara promosi yang Bunda dan Ayah susun itu lebih efektif dan mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

3. Terdapat tantangan

wirausaha yang sukses 2

Sumber gambar: http:// www.kazyoung. com/wp- content/uploads/ 2014/07/ Challenge. jpg

Alangkah baiknya dalam menjalani bisnismu terdapat tantangan yang seru dan pastinya Bunda dan Ayah semakin terasah kemampuan untuk melampaui keterbatasan. Yuk mulai sekarang, carilah tantangan sendiri dan temukanlah kelebihan yang Bunda dan Ayah miliki.

4. Berdoa

wirausaha yang sukses 3

Sumber gambar: h ttp:// in-islam. com/wp- content/uploads/ 2012/11/ mosque-is- original-place- prayer.jpg

Terlebih dahulu kamu melakukan berdoa agar aktivitas bisnismu berjalan secara baik dan mudah-mudahan berkah yah.

5. Selamat menjalani akvitivtas bisnismu dengan penuh semangat

wirausaha yang sukses 4

Sumber gambar: http:// www. getfrank. co. nz/uploads/ inspirational/ Inspirational32. jpg

Yuk mulai sekarang semangat dan rajin-rajinlah beribadah.

Apakah Bunda dan Ayah sedang kesulitan dalam menentukan bisnis apa yah yang pantas dijual? Hanya di Nuqtoh memiliki model baju anak muslim dan kaos bayi berupa jumper bayi bertema Islami, lalu untuk harganya bersahabat? Iya dong, maka itu silahkan hubungi Rifani di nomor 085283830660 atau Add PIN BBM 749284B8 (Ochy) atau 7D867C08 (Rifani).
Selamat berbelanja dan temukanlah manfaat kaos Nuqtoh, ketika Bunda dan Ayah sudah membeli produk kami lalu menyenangkan sang buah hati.