Supplier Baju Bayi Branded

kaos bayi muslim

kaos bayi muslim

Bagi anda para penjual pakaian bayi harus jeli dalam memilih supplier baju bayi yang dapat meningkatkan kompersi penjualan anda. Barang dari supplier harus lucu, unik dan banyak disukai oleh target pembeli kita (para orang tua). Tapi ada ga ya, jumper bayi lucu yang sekiranya tidak pasaran dan berpotensi laku?

Yup! Tentunya ada. Perkenalkan kami dari Nuqtoh, supplier baju bayi branded dengan tema Islami. Kami memfokuskan produk kami untuk membuat jumper bayi lucu yang mengandung nilai-nilai Islami. Sehingga produk yang kami ciptakan memiliki nilai tersendiri dari para buyer.

Dari segi potensi pasar, anda tidak perlu ragu lagi karena potensi marketnya sangat besar di Indonesia yang mayoritas memeluk Islam. Selain itu jumper bayi kami juga memiliki ciri khas desain Islami yang membuat produk kami unik dan tentunya bisa menjadi alternatif yang sangat dicari oleh para orang tua. Khususnya buat mereka yang peduli akan pendidikan Islami sejak dini.

Produksi jumper bayi kami juga memai SOP yang sangat ketat agar kulaitas produk terjaga dengan baik. Untuk bahan kaos kami menggunakan bahan 100% cotton combed yang halus dan adem. Sehingga dijamin tidak akan membuat kulit bayi yang sensitive menjadi iritasi.

Spesifikasi Produk:

  • Size: Berat bayi 6 – 10 Kg (Lebar 25 cm, Panjang 44cm)
  • Harga Ecer:  1 – 2 pcs Rp. 59000, Harga Grosir: Beli 3 – 4 pcs diskon 10%, beli 5-10 pcs diskon 20%.

Manfaat Memakai Jumper Bayi Lucu Muslim:

  • Memberikan kehangatan dan perlindungan pada kulit bayi
  • Memberikan penampilan yang lucu dan Islami pada bayi

Kelebihan Memakai Jumper Bayi Lucu Muslim:

  • Bahan cotton combed 100% lembut dan halus
  • Menggunakan cat sablon yang ramah lingkungan
  • Semua materi pada kaos tidak menimbulkan alergi atau kulit bayi iritasi
  • Mudah dicuci, awet dan tidak mudah melar

Untuk pembelian dan info reseller jumper Jumper Bayi Lucu ini bisa hub. 085283830660 atau BBM 749284B8 (Ochy) atau 7D867C08 (Rifani).

[FinalTilesGallery id=’1′]