Pintar Memilih Baju Bayi Baru Lahir

Anak adalah satu-satunya permata keluarga yang harus kita sayangi. Sebagai orang tua tentunya, merawatnya dengan kasih sayang adalah hal terpenting. Selain perawatan dengan cinta dan kasih sayang, tentunya juga harus merawat buah hatinya dengan perawatan yang layak. Memberinya asupan gizi yang baik, memberinya fasilitas yang baik dan menyehatkan. Termasuk mengenai sandang yang kita berikan. Selain bersih juga kita harus memastikan bahwa bahan yang kita beli untuk buah hati kita aman untuk tubuhnya. Salah satu hal yang biasanya luput dari orang tua adalah kepekaan terhadap baju yang kita berikan untuk anak. Terkadang kita kurang teliti untuk mempertimbangkan baju bayi baru lahir yang tepat dan aman.

JUMPER BAYI MUSLIM NUQTOH

Umumnya dalam proses pembuatan baju, produsen menggunakan bahan kimia untuk warna dan gambar aksesoriesnya seperti kain fanel. Kain ini merupakan salah satu dari beberapa kain yang perlu dibatasi penggunaanya bagi anak. Termasuk dengan sablon yang ada pada baju yang memiliki bahan kimia yang tinggi. Pilihlah baju bayi baru lahir dengan warna yang asli dari kainnya serta menyerap keringat bayi dan ukuran tepat.

Pilih baju bayi dengan kwalitas yang tepat

Selain baju bayi baru lahir sehat dan aman, tentunya kita menginginkan anak kita tampil cantik dan trendi sehingga membuat kita semakin gemas dan semakin sayang padanya. Baju dengan permintaan seperti ini dapat kita temukan di nuqtoh, sebuah produsen pakaian bayi yang berani memberikan kepuasan dari segi kesehatan dan model yang memukau. Pasalnya, desain baju dirancang oleh tenaga ahli yang mengerti kebutuhan bayi kita. Kalau dilihat-lihat, harganyapun cukup ekonomis, jadi anda dapat menentukan banyak pilihan terbaik bagi buah buah hati anda. Informasi lebih jelasnya anda dapat melihat produk-produk terbaiknya di www.nuqtoh.com.

Memilih baju bayi baru lahir dari bahan cotton combed yang lembut dan halus adalah pilihan yang tepat. Biala sablonan, pilihlah sablonan yang ramah lingkungan, selain itu pilih pula pakaian yang awet dan tidak mudah melar. Pilihlah pakaian yang tidak dihiasi pernik-pernik agar tidak membahayakan baby anda.

Tips memelihara baju bayi baru lahir

Tips jitu merawat bajupun harus tepat. Bila baju bayi baru lahir yang anda beli sudah ada di tangan anda, cuci dahulu sebelum anda kenakan di tubuh bayi. Pakailah air hangat kuku dan rendam sekitar 15 menit dengan deterjen liquid khusus bila anda sukai, namun tidak masalah juga bila menggunakan deterjen yang biasa anda pakai. Namun disini anda harus memastikan deterjen benar-benar larut dalam air. Cuci dan bilas sampai bersih. Anda dapat mencampurkan pewangi dan pelembut pada cucian. Setelah itu jemur di terik matahari dengan suhu normal. Usahakan jangan menjemur pakaian pada terik matahari langsung saat bersuhu tinggi.

Kemudian untuk menyimpan baju bayi baru lahir terhindar dari bakteri yang bertebaran diudara, anda dapat menyimpannya pada wadah khusus yang memiliki suhu normal ruangan, dan posisikan wadah pakaian pada cahaya matahari tidak langsung. Hal ini perlu untuk membunuh bakteri-bakteri yang beretebaran di udara sekitar baju. Perhatikan baik-baik baju yang disimpan, usahakan baju terhindar dari kelembaban. Selamat beraktifitas.