MODEL KAOS UNTUK KELUARGA

KAOS KELUARGA2

 

Kaos masih menjadi pilihan yang terbaik untuk keluarga ketika membuat pakaian yang seragam untuk keluaga. Meskipun kelihatannya simpel, kaos bisa menjadi pakaian yang keren dan cocok untuk Anda yang ingin tampil casual. Dengan begitu meskipun berseragam dengan seluruh keluarga namun kaos yang Anda buat dapat digunakan dalam situasi apapun mulai dari jalan-jalan, piknik, olahraga, hingga pergi ke acara yang semi formal. Saat ini model kaos pun tidak lagi monoton seperti yang biasanya kita lihat. Model kaos sudah beragam macamnya dan beragam pula pilihan warnananya. Sehingga ketika membuat kaos seragam untuk keluarga Anda bisa memilih warna kesukaan sesuai dengan kesepakatan bersama. Soal bahan pembuatan untuk kaos pun saat ini banyak ragam pilihannya. Sehingga untuk Anda yang mengutamakan kualitas maka bisa memilih bahan yang bagus sehingga nyaman untuk dipakai di segala kondisi. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas maka biasanya harganya pun akan lebih mahal namun itu akan terbayarkan dengan hasi kaos sarimbit keluarga yang Anda buat. Jika Anda masih bingung dan belum memiliki gambaran akan model kaos keluarga seperti apa yang ingin Anda buat maka di bawah ini akan ada beberapa rekomendasi untuk Anda sehingga tidak kebingungan lagi ketika akan membuat kaos untuk keluarga.

  1. Model Basic T-Shirt

Model basic T-shirt ini merupakan model yang umumnya digunakan pada pembuatan kaos. Model basic ini memang terlihat simpel namun sedikit monoton. Agar tidak terlihat monoton ketika Anda menggunakan model kaos seperti ini maka sebaiknya gunakanlah desain kaos yang menarik. Dengan desain yang lebih menarik maka kaos yang Anda buat pun akan terlihat lebih menarik. Selain itu usahakan memilih warna kaos yang tidak bertabrakan dengan desain kaos. Sehingga padu padan warna kaos dengan warna desain dapat terlihat apik dan selaras. Jika warna yang Anda pilih saling bertabrakan maka akan membuat kaos Anda kelihatan norak dan tidak eye catching.

 

  1. Model Polo Shirt

Model kaos polo adalah salah satu model favorit sebagai kaos sarimbit keluarga. Kaos family polo tidak hanya cocok untuk digunakan oleh kaum lelaki saja. Wanita pun juga dapat tampil manis dengan kaos polo yang seragam untuk keluarga. Pemilihan warna soft untuk kaos polo wanita bahkan dapat membuat kaos yang Anda miliki semakin manis. Keunggulan kaos polo ini selain bahannya yang bagus dan tebal juga dapat dipakai untuk acara semi formal. Karena model kaos ini berkerah maka kesan casual dapat dihilangkan dari model seperti ini. Sehingga ketika Anda memutuskan untuk memilih model ini sebagai pilihan kaos sarimbit keluarga maka selain bisa digunakan dalam suasana santai, Anda juga bisa menggunakannya untuk datang ke acara tertentu. Pastinya kehadiran seluruh anggota keluarga Anda dalam seragam kaos polo yang bagus akan membuat penampilan menjadi semakin menarik dan kompak. Seperti kebanyakan kaos polo pada umumnya yang memiliki logo bordir pada bagian dada, maka Anda pun dapat membubuhkan bordiran inisial Anda dan pasangan atau nama keluarga besar Anda sehingga kaos milik Anda akan terlihat unik dan berbeda.

  1. Model Muslim

Bagi Anda yang sulit untuk menemukan baju muslim couple maka membuat kaos muslim couple bisa menjadi alternatifnya. Model kaos muslim tentu saja berbeda dengan kaos pada umumnya. Kaos keluarga muslim couple ini selain memanfaatkan desain bertemakan muslim juga memiliki ukuran khusus dalam pembuatannya. Untuk kaos muslim laki-laki maka tidak terlalu berbeda dengan kaos pada umumnya. Namun agar terlihat menarik maka model kaos muslim laki-laki dapat dibuat seperti kaos koko. Jika dibuat menyerupakai kaos koko maka pada bagian kanan dan kiri kaos terdapat sedikit belahan. Pada area leher juga bisa ditambahkan bordiran yang semakin membuat kaos lebih menarik. Untuk panjang lengan dapat disesuaikan dengan selera setiap orang. Jika Anda suka memakai kaos lengan panjang maka bisa memesan dalam bentuk lengan panjang. Namun tidak masalah juga untuk memesan dalam lengan pendek mengingan lengan laki-laki bukanlah aurat yang harus ditutupi. Berbeda dengan perempuan, jika ingin membuat model kaos muslim maka harus menggunakan lengan panjang yang dapat menutupi lengan. Selain itu ukuran kaos dapat dibuat lebih longgar agar tidak ketat di tubuh ketika di pakai. Kaos dapat dibuat seperti model tunik yang panjangnya bisa mencapai lutut. Model tunik ini memang sedang menjadi hits untuk model baju wanita saat ini sehingga sangat cocok jika Anda memilik kaos dengan model tunik. Jika Anda menggunakan model tunik maka tak perlu menambahkan desain ke dalam kaos, alternatifnya kamu bisa menggunakan bordiran motif bunga-bunga yang dapat mempercantik kaos kesayanganmu. Padu padankan dengan warna kaos yang cocok dengan bordir tersebut sehingga warnanya akan terlihat oke.

 

  1. Model Raglan

Model raglan ini merupakan kaos dengan model perpaduan warna yang berbeda pada badan kaos dan lengannya. Model kaos raglan ini memang menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Jika Anda memilih kaos dengan model ini maka pastikan perpaduan warna antara badan kaos dengan lengan kaos terlihat menarik. Itu artinya jangan memadukan dua warna yang dapat membuat kaos terkesan norak karena perpaduannya tidak tepat. Jika Anda membuat kaos seragam keluarga dengan model raglan ini di konveksi ternama maka biasanya mereka sudah memiliki sampel perpaduan warna yang menarik sehingga Anda tidak perlu bingung lagi untuk menentukan warna. Nuqtoh.com adalah konveksi yang berpengalaman dalam membuat kaos raglan. Sehingga ketika Anda memesan kaos keluarga dengan model raglan di Nuqtoh.com maka Anda akan mendapatkan contoh produk kaos yang berbentuk raglan. Hal tersebut tentu akan mempermudah Anda menentukan pilihan. Jangan lupa untuk menambahkan desain yang sesuai keinginan pada bagian depan kaos sehingga desain tersebut terlihat menarik dan tidak membuat kaos terkesan flat. Jika Anda jago mendesain maka taka da salahnya untuk mendesain sendiri kaos keluarga Anda. Hal tersebut tentu membuat kaos buatan Anda menjadi lebih berkesan.

 

Beberapa rekomendasi model kaos di atas dapat Anda gunakan sebagai pilihan sebelum membuat kaos sarimbit keluarga. Sehingga ketika Anda nantinya akan memesan kaos sudah tidak bingung lagi akan model yang diinginkan dan sudah ada gambaran untuk membuat kaos yang seperti apa. Ketika memesan kaos di konveksi juga jangan ragu untuk menanyakan sampel kaos yang pernah dibuat. Hal tersebut agar membantu Anda mendapatkan gambaran lebih jelas lagi. Karena kaos keluarga merupakan pakaian yang spesial maka kualitas adalah nomer satu. Jika Anda lebih mengutamakan kualitas maka sebaiknya gunakan bahan yang berkualitas dimana bahan tersebut selain nyaman untuk digunakan sehari-hari juga akan awet untuk jangkan waktu yang cukup lama.