Membuka Usaha Bisnis Baju Bayi

JUMPER BAYI MUSLIM NUQTOH

Bingung belum ada pekerjaan tetap? Jaman sekarang tidak usah mencari pekerjaan tetap. Kalau memang ada yang tidak apa-apa. Namun jika tidak ada ya nggak risau dengan tidak memiliki pekerjaan tetap. Yang penting tetap bekerja. Prinsip ini harus ditanamkan dalam haiti anda semua. Agar anda tidak selalu risau dan galau. Lha bekerja apa? Jika anda mau ada satu peluang usaha yang jika dijalankan akan mendapatkan untung yang lumayan cukup besar. Apa itu, ya? Membuka usaha bisnis baju bayi.

Menjalankan bisnis baju bayi kecil-kecilan

Apakah di lingkungan rumah tempat tinggal anda sudah ada toko baju yang menjual baju-baju bayi? Jika belum anda perlu mencobanya. Siapa tahu jualan anda mendapat respon positif dari banyak orang dan mereka mau membelinya. Jika memang anda belum memiliki modal besar, maka anda bisa saja membuka usaha bisnis baju bayi kecil-kecilan. Misalnya anda berbelanja baju bayi sebanyak 5000 ribuan atau tiga ratus ribu. Dengan uang tiga ratus ribu anda bisa mendapatkan baju bayi yang cukup banyak. Terus kemudian anda tawarkan kepada tetangga-tetangga atau teman-teman anda. Jangan lupa, anda juga harus mempromosikan diri bahwa di rumah anda menyediakan atau menjual baju bayi baru .

Bisnis baju bayi untuk saat ini merupakan peluang usaha yang cukup bagus. Mengapa?Sebab kebutuhan pakaian untuk bayi saat ini semakin meningkat dan bertambah. Kebutuhan baju bayi tidak satu atau dua, namun sangat banyak. Dengan demikian berarti bisnis yang anda jalankan ini memiliki peluang bisa laris manis. Lebih-lebih harga yang dijual miring. Lebih murah dari toko-toko baju.

Bagaimana supaya harga baju bayi yang anda jual itu bisa lebih miring harganya? Pastinya anda jangan mengambil untung banyak-banyak terlebih dahulu. Terus kemudian usahakan anda kulakan di grosir baju bayi yang murah dan murah sekali. Supaya baju yang anda jual harganyapun lebih murah. Anda jangan bingung mencari grosir baju bayi yang murah. Saat ini seiring dengan banyaknya bisnis baju bayi dan makin banyak pula orang yang menjadi grosir baju bayi, maka banyak grosir yang menawarkan barang-barangnya dengan harga yang murah. Sehingga bisnis baju bayi yang akan anda jalankan dipastikan akan gampang untuk memberikan harga jual yang murah kepada pembeli.

Menjalankan bisnis baju bayi besar-besar

Setelah usaha bisnis baju bayi anda berkembang pesat maka bisnis anda harus anda kembangkan atau besarkan. Jika awalnya anda berjualan di rumah saja, sekarang karena anda sudah memiliki banyak pelanggan dan sudah terkenal maka anda bisa membuka toko baju bayi di dekat tempat tinggal anda. Masalah tempat bisa anda sesuaikan dengan keadaannya. Mana yang lebih strategis, itulah yang harus anda pilih.

Toko yang menjadi tempat bisnis baju bayi anda bisa anda menyewa dan bisa juga anda membangun sendiri. Jika anda memiliki uang untuk membeli sendiri maka toko sebaiknya tidak usah menyewa. Sebab jika menyewa biasanya nanti akan ada kendalanya di tengah jalan. Misalnya saja lagi rame-rame pasarannya tiba-tiba tokonya diminta oleh pemiliknya. Kan sayang sekali?? Makanya kalau bisa toko harus jadi milik sendiri.

Setelah semuanya beres, anda perlu melakukan perluasan untuk promosi terhadap bisnis baju bayi anda. Misalnya anda menyebar pamflet, atau memasang-masang di tempat ramai. Memasang iklan di radio, dan seterusnya. Promosi atau iklan inilah yang nantinya akan membuat bisnis baju bayi anda menjadi bertambah berkembang dan meningkat konsumennya. Demikian cara menjalankan bisnis baju bayi. Semoga bermanfaat.