Beragam Pilihan Kaos Anak Muslim Lucu yang Bisa Didapat Di Nuqtoh

46

Kaos Anak dengan motif yang lucu merupakan pilihan bagi para orang tua yang ingin memberikan sesuatu yang menarik untuk anaknya. Akan tetapi tidak semua keluarga yang memiliki pandangan seperti, untuk keluarga muslim cenderung lebih memilih kaos anak muslim lucu yang ingin diberikan Anaknya. Ternyata beragam pilihan kaos anak muslim lucu bisa didapatkan melalui website Nuqtoh. Selain karakternya yang lucu, pesan yang tertuang dalam sablonnya pun juga mendidik. Sehingga dapat dikatakan orang tua beruntung dengan membeli kaos anak muslim ini selain menarik juga mendidik anak khususnya yang berusia dini yang sedang belajar bicara. Nilai dari kaos ini memang lebih tinggi dibandingkan harga yang ditawarkan melalui websitenya.

Sebagian besar orang tua tentunya setuju bahwa pendidikan sangat berharga untuk anak walaupun hanya hal kecil. Selain dapat melatih bicara dan cara berfikirnya, pendidikan pun juga dapat melatih cara bersikap menjadi pribadi yang lebih baik seperti yang diharapkan. Pada produk fashion Nuqtoh memang berfokus pada kaos edukasi agar dapat menjadikan anak-anak lebih soleh dan solehah. Beberapa contoh motif kata-kata yang tercantum dalam sablon seperti ‘kebersihan sebagian dari iman’,  ‘Super muslim, Alif ba ta’,’islam boy’, ‘islam girl’, ‘muslimun pink’, ‘’muslimun tosca’’, dan masih banyak lagi. Motif tersebut akan semakin bertambah beragam mengingat banyak pesan-pesan islami yang mendidik berdasarkan Al-Quran dan Hadist.

Semakin canggihnya teknologi saat ini membuat perilaku dan budaya menjadi lebih modern, akan tetapi modernisasi tersebut juga membawa dampak kurang baik bagi budaya orang-orang Indonesia khususnya bagi yang beragama islam yang sebagian berperilaku kebarat-baratan. Dengan perilaku tersebut tentunya sangat tidak mencermin layaknya seorang muslim. Beberapa perilaku       tersebut seperti adanya pelecehan seksual terhadap anak remaja, hubungan sesama jenis yang semakin fulgar, bukan muhrim pria dan wanita berjalan mesra bersama, dan masih banyak lagi. Seharusnya Indonesia dengan mayoritas mayarakatnya yang muslim dapat mencerminkan perilaku dari Agama yang diyakininya tersebut oleh sebagian besar penduduknya, buka justru mengikuti budaya Negara lain.

Adanya pilihan produk kaos anak muslim ini dapat menjadi penetralisir dari kondisi zaman seperti ini sehingga antara anak dan orang tua dapat saling mengingetkan dengan membaca pesan yang terdapat dalam sablon kaos yang digunakan. Sehingga adanya pengaruh budaya barat tersebut dapat ditangkal dengan bantuan orang tua yang dapat dingatkan dengan membaca pesan yang terdapat dalam kaos yang dikenakan anak. Seperti halnya makna dari nuqtoh sendiri yang berasal dari bahasa arab yang atinya titik, dimana maksudnya adalah permulaan. Seperti halnya anak yang bila diberikan permulaannya keilmuan dan pendidikan yang positif, maka kelak ketika dewasa akan menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur.

Persaingan dalam produk fashion online memang tidak aka nada habisnya, sebagian besar menawarkan produk dengan harga termurah sambil mengesampingkan kualitas produknya itu sendiri. Namun ada pula yang tetap mempertahankan kualitas produk namun harganya yang cukup tinggi hanya dapat menjangkau pelanggan yang  memiliki penghasilan besar saja. Peluang berbisnis dalam produk kaos anak muslim ini memang belum terlalu banyak pesaingnya karna pasar yang sudah tersegmentasi. Sehinigga dengan memanfaatkan system yang ditawarkan oleh Nuqtoh untuk menjadi distributor, agen, reseller, ataupun member. Diskon yang diberikan pun berbeda-beda bergantung dari paket kerjasama yang diambil oleh Anda. Diskon terbesar diberikan kepada distributor, namuan modal investasi yang dikeluarkan untuk mendapatkan produknya pun cukup besar. Khusus untuk distributor berhak mendapatkan mendapatkan banner agen resmi khusus untuk produk Nuqtoh hingga produk kaos kurang lebih seratus lima puluh buah. Jadi jika Anda siap untuk menjadi distributor segera daftarkan diri karena setiap daerah hanya dibatasi 1 orang distributor saja.