Ikutilah 9 Cara Yang Praktis Ini Untuk Mendapatkan Rezeki Melimpah Dan Anda Sendiri Bisa Membahagiakan Keluarga

rezeki
Coba Anda perhatikan ayat Al-Qur’an ini agar rezeki lancar terus:
“Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Alloh-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semunya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Huud [11]: 6).
Apakah Anda sudah paham belum ayat Al-Qur’an yang ada diatas?
Jika sudah paham, Alhamdulillah. Semoga kita mendapatkan keberkahan yah, Aamin. Namun apabila belum paham, kami akan menjelaskan. Maka simak terus yah artikel ini yah!.
Soal rezeki, apakah Anda sudah intropeksi diri belum? Contohnya yah saat ini rezeki Anda sedang mandet, lalu bagaimana agar Anda rezekinya bertambah, nasib berubah dan Anda akan mendapatkan kebahagiaan disetiap hari:

1. Berbakti Kepada Orang Tua Tercinta

Pertama-tama Anda harus melakukan hal ini yah, cobalah Anda bercerita impian, cita-cita dan kepada orang tua tercinta Anda. Dan Anda berpesan kepada orang tua Anda, “Ibu/Bapak, mohon doanya yah. Agar impian, cita-cita Anda tercapai dalam waktu dekat”.
Oh yah Anda coba perjelas impian, cita-citanya yah. Misalnya:
“Di bulan Maret 2016, Anda akan mendapatkan rezeki 2 milyar agar Anda bisa memberangkat haji orang tua, membeli rumah untuk keluarga Anda, membahagiakan istri dan anak dan masih banyak lagi”.
Ingat, asal ada niat yang baik, tulus dari hati Anda, selalu ikhtiar dan jangan lupa berbakti kepada orang tua tercinta.
Impian, cita-cita Anda akan terwujud. Aamin.

2. Terus Membaca Ini

“La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin” setiap hari 100 kali. “Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, astaghfirullahal adzim” setiap hari 100 kali.
Di waktu kapan? Setiap sesudah shalat Subuh yah. Ingat! Baca “La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin” setiap hari 100 kali. “Subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil adzim, astaghfirullahal adzim” setiap hari 100 kali. Setiap hari dan sesudah shalat Subuh yah!

3. Yuk Shalat Tahajud

“Ketika kalian tidur, setan membuat tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan akan mengatakan ‘malam masih panjang, tidurlah !’ Jika ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan, kemudian jika ia berwudhu, lepas lagi ikatan berikutnya. Selanjutnya jika ia mengerjakan shalat, lepaslah ikatan yang terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, jiwanya jadi kotor dan malas”. (HR Bukhari)
Lalu waktu untuk melaksanakan Shalat Tahajud lebih baik jam 2 dini hari hingga menjelang subuh.
Sesudah shalat tahajud, usahakan Anda tidak tidur lagi yah. Coba Anda beraktivitas seperti membaca Al-Qur’an, istighfar sambil menunggu shalat subuh.

4. Melaksanakan Sholat Dhuha

Apakah Anda sudah melaksanakan sholat sunnat ini? Akhir-akhir ini penulis mencoba sholat sunnat ini dan hasilnya bagus sekali, cobalah Anda rutin melaksanakan sholat dhuha ini.

Lalu kapan yah untuk melaksanakan sholat dhuha ini? Waktu terbaiknya yaitu pada saat matahari telah naik lebih kurang setinggi sebatang galah (kira-kira 20 menit selepas terbit matahari), hinggalah matahari berada tepat ditengah-tengah langit (sebelum menjelang Zuhur).

5. Menemui Atau Menghubungi Saudara-Saudara Anda

Anda lakukan hal ini yah, cobalah untuk menemui saudara-saudara Anda. Jika tidak bisa, ya menghubungi saja. Cobalah Anda ngobrol-ngobrol, meminta maaf jika Anda memiliki kesalahan, bahagiakan mereka.

Dan mintalah tolong pada saudara-saudara Anda untuk selalu berdoa untuk Anda, impian dan cita-cita Anda agar terwujud dalam waktu dekat ini. Aamin.

6. Rutin Melaksanakan Sholat 5 Waktu

Jangan di rumah, coba Anda melaksanakan sholat ini di masjid dan berjamaah. Ok?

7. Selalu Membaca Al-Qur’an Dan Baca Juga Artinya

Lebih baik sesudah sholat 5 waktu Anda membaca Al-Qur’an dan baca juga artinya yah. Jika Anda masih belum sempet membaca Al-Qur’an sesudah sholat 5 waktu, ya sesudah sholat Magrib saja yah. Ingat, lakukan rutin setiap hari yah!.

8. Selalu Bersedekah

Jika saat ini Anda sedang ada rezeki, lebih baik lakukan ini yah!.

9. Terus Berusaha

Tetap bersemangat, kerja keras dan jangan lupa berdoa.
Setelah membaca 9 langkah ini dan waktunya Anda praktik yah, ingat. Lakukan 9 langkah ini secara rutin dan konsisten yah.

Insya Allah Anda bisa mendapatkan rezeki yang terus bertambah di setiap hari, Aamin :).

.
NB: Ingin mendapatkan tips-tips seputar Parenting, inspirasi kehidupan dan promo yang menarik dari produk-produk Nuqtoh? Silahkan Anda invite PIN BB 546BAAB9 yah!. Karena di hari Selasa dan Kamis, kami akan selalu memberikan tips-tips seputar Parenting, inspirasi kehidupan dan promo yang menarik dari produk-produk Nuqtoh. Mau? Buruan invite PIN BB 546BAAB9, sekarang juga!