Berapa Sih Harga Grosir Kaos Anak Murah Dan Bagus?

harga grosir kaos anak murah

Ngomongin baju untuk anak kesayangan Anda apalagi biayanya murah sebaiknya Anda memilih kaos yang tepat, benar-benar berkualitas premium dan memang bermutu!. Bayangin saja keindahan berbusana anak, orang tua pastinya selalu memperhatikan dari model baju memang bagus dan lucu lagi. Yuk dari sekarang memilih baju branded untuk anak.  Sebaiknya Anda sebagai Orang tua bisa memilih pakaian yang dijual dengan harga grosir tapi memilih baju yang bermerek yah. Biar ketahuan kualitas apalagi Anda memiliki kriteria khusus, misalnya saja Anda di pusat perbelanjaan modern seperti mall.

Tips memilih baju kaos yang bagus

  1. Sebaiknya cek and ricek

Sebenarnya mencari pakaian yang benar-benar berkualitas itu gampang susah sih, langkah awal sebaiknya menerawang terlebih dahulu apa kasar atau tidaknya benang pakaian. Misalnya saja melihat serat kain baju terlebih dahulu lalu bahan baju yang berkualitas biasanya tenunanya memang rapat. Pastiin saja bahan kaos yang benar-benar berkualitas premium dan memang terbaik!.

  1. Cek juga kelenturan bahannya

Melihat kain apa kualitas bagus atau tidak biasanya agak lemas lalu jatuh karena ringan dan tenunannya juga rapat. Nah, sebaiknya meraba pakaian terlebih dahulu yang sudah dipilih. Apa ad acara lain? Ada dong dengan cara meremas kainnya biar mengetahui bahan pakaiannya terbaik atau tidak.

  1. Perhatiin kualitas jahitan

Terlebih dahulu melihat dari jahitan yang rapi dan kuat, setelah melihat dan memang rapi dan kuat itulah pakaianya memang terbaik!.

  1. Warnanya bervariasi

Warnanya memang bagus dan tidak terlihat pudar itulah yang Anda mau yaitu pakaian terbaik!, setelah baju dicuci bagaimana hasilnya? Memang terbaik sih.

Nah kalau Anda sekarang mau pesan produk Nuqtoh silahkan saja hubungi tim marketing kami di: SMS/WA 085283830660 atau BBM D00E2996. Urusan harga secara grosir kaos apalagi pakaian kami temanya Islami, harga kami memang special antara Rp 59.000 – Rp 99.000 jadi lebih baik silahkan melakukan WA atau SMS di marketing saja!.