Ini Loh Koleksi Desain Kaos Anak Lucu Dan Benar-Benar Bagus Bahan Pakaiannya

desain kaos anak lucu

Berbicara desain kaos untuk anak kesayangan Anda yang benar-benar lucu sih sangat luar biasa sekali sih, maksudnya apa yah? Sebagai orang tua tentunya ingin membahagiakan si kecil dong pastinya dan memang target utama Anda itu beri kado/sesuatu entah kaos yang bagus dan adem ketika dipakai. Ga hanya anak kesayangan Anda yang pakai kaos, tapi semua orang pasti memakai kaos. Memang industry kaos saat ini sedang popular, apalagi dari sisi bahan kaosnya saja emang simpel dan nyaman digunakan. Tentunya sangat digemari oleh banyak orang, bayangkan saja beragam gambar pada kaos yang unik, tentunya kreatif makin banyak orang disukai dong pastinya. Apalagi si kecil, tentunya lucu!. Lihatlah koleksi desain kaos kami yang sudah ada, pastinya desain yang masih fresh yang ada di bawah ini:

Ya, benar sekali!… desain-desain kaos kami memang original, menarik, bernilai edukasi secara Islami, pastinya orang tua mau dong membahagiakan anak Anda yang terbaik dong!. Biasanya untuk mencapai kebahagiaan si kecil itu, dengan beragam cara tentunya memberi pakaian yang saat ini sedang booming, desainnya lucu, ada edukatifnya. Pilihan Anda memang tepat yaitu kasih kado berupa kaos untuk anak kesayangan Anda, sesuai dengan agamanya yaitu Islam!. lihatlah bahan kami cotton combed 24s yang benar-benar berkualitas terbaik di Indonesia sekarang ini. Ngomong-ngomong bahan kaos yang paling nyaman dipakai sebenarnya cotton combed sih, kenapa? memang terbuat dari katun murni, lalu seperti apa sih komposisinya? yaitu menggunakan katun > 95%.

Dengan menggunakan komposisi katun terbaik, dan menjadi standard pabrikan sih. Yang pasti Anda perhatiin dan waktunya Anda memilah-milah supplier yang terbaik, jujur dan selalu konsisten mengeluarkan bahan kaos yang ok banget!.  Sebenarnya ada juga loh variasi pada cotton combed yang Anda harus ketahui!, seberapa ketebalan pada bahan kainnya saja yang menjadi perbandingan Anda dalam memilih angka-angka pada jenis ini. Ada ga contohnya?, pastinya ada dong. Anda perhatiin seksama yah!: Combed 20s yang menjadi bahan kaos memang tebal lalu diikuti combed 24s, 30s dan satu lagi tipe paling tipis yaitu combed 40s. Sebenarnya standard kaos distro sih menggunakan cotton combed 30s, soalnya ketebalannya yang. Tapi Karena kami memproduksi kaos untuk anak, kami memilih cotton combed 24s saja!. Intinya seperti apa yah?, yaitu untuk memesan desain kaos untuk anak agar dia berpenampilan keren, pastinya muslim juga silahkan hubungi marketing kami di SMS/WA 085283830660 atau BBM D00E2996, yuk pesan dari sekarang!.