Mulai Sekarang, Yuk Jalanin 7 Cara Berbakti Kepada Orang Tua

Apakah kamu menyayangi dan berbakti kepada orang tua? Memang kedua orang tua kita sangat luar biasa dan tentunya orang tua menyayangi dan merawat kamu. Maka itulah di bawah ini terdapat berbagai cara untuk beraktif kedua orang tua, yuk menyimak Nuqtoh Fams:

  1. Jalanin saja yang terbaik

cara berbakti kepada orang tua 1

Sumber gambar: http:// muslimmatters. muslimmatters. netdna- cdn. com/ wp- content/ uploads/ shutterstock_ 109118627. jpg

Kamu sebagai anak sebisa mungkin harus menjalani hidup ini yang terbaik yah Nuqtoh Fams, agar kedua orang kamu bangga, tambah sayang dan menasehatimu agar menjadi orang yang sukses, selalu berbakti kedua orang tua dan lain-lain.

  1. Menghindari argumen yang panjang

cara berbakti kepada orang tua 2

Sumber gambar: http:// www. effectiveislamicparenting. com/ wp- content/ uploads/ 2013/ 01/ Depositphotos_ 6151177_ L-1024×889.jpg

Kamu memiliki hak untuk bertukar pendapat dengan kedua orang tuamu, asal jangan sampai orang tua marah / bertengkar dengan kamu yah. Yuk mulai sekarang, menjadi orang bijak dan selalu menghindari argumen yang panjang dengan orang tuamu.

  1. Capaikan impianmu

cara berbakti kepada orang tua 3

Sumber gambar: http://static1 .1.sqspc dn.com/s tatic/f/803157/22937082/1371586959153/dreams-road-sig n.jpg?token=WNYL8vckSde6Ws8qnX7zb dEaAWs%3D

Lebih baik kamu melakukan aktivitas positif seperti bekerja, membantu orang tua dan lain-lain. Lalu kamu harus berusaha untuk menjadi orang yang terbaik, menggapai impianmu. Agar orang tua semakin bangga denganmu.

  1. Menemani ketika orang tuamu sedang sakit

Kamu menjadi anak yang sholeh / sholeha dan berbakti dengan orang tua, menemani orang tua di saat sedang sakit. Mudah-mudahan kamu mendapatkan pahala, Amin.

  1. Membuat orang tua bikin senyum

Yuk mulai sekarang kamu berbuat baik pada kedua orang tua agar tetap senyum dan mulai saat ini menjalani akvitas positif bersama orang tuamu.

  1. Membantu orang tua

Kamu harus menunjukkan rasa sayang pada orang tua dengan cara membantu kedua orang tua seperti berbelanja, bersih-bersih rumah dan lain-lain.

  1. Memberikan sesuatu yang berharga pada orang tua

Kamu sebagai anak yang berbakti kepada kedua orang tua harus memberikan sesuatu yah! Meski sederhana namun bermakna. Dan menjadi bahan kenang-kenangan untuk kedua orang tua.

Apakah kamu sudah menjalani 7 poin ini? Jika sudah, jalanin saja yang terbaik yah. Selamat menjalani aktivitas yang positif Nuqtoh Fams. Pastikan kamu selalu kunjungi website Nuqtoh untuk mendapatkan informas-informasi yang bermanfaat dan promo spesial dari kami.