Tips Memilih Busana yang Bertema Muslim Apalagi Bahan Kaosnya Terbaru Dan Keren Nih

busana muslim bahan kaos terbaru

Bayangkan saja ketika si kecil menggunakan busana muslim itu dia akan berpenampilan trendy dan memang ganteng/cantik. Sebagai orang tua Anda sebaiknya mencari pakaian yang terbaik apalagi si kecil menggunakan jilbab buat menutup aurat dan ketika dia menggunakan kaos bernuansa Islami sebaiknya bahan kaos dengan bahan kaos yang adem, menyerap keringat. Untuk lebih jelasnya silakan Anda membaca tulisan di bawah ini karena ada 10 tips cara memilih busana muslim:

  1. Pastikanlah bahan kaos yang nyaman dikenakan

Ya, apalagi bahan kaosnya benar-benar nyaman ketika si kecil pakai. Dari bahan kaosnya saja menggunakan cotton combed 24s dan bahan ini memang terbaik bagi si kecil. Pastikanlah busana muslim pantas dipakai si kecil, apalagi ada model yang beragam dan bayangkan saja dia menyukai pakaian tersebut.

  1. Aneka model baju yang temanya muslim

Seperti Nuqtoh yang menjadi produsen kaos anak muslim, bayangkan saja ketika si kecil menggunakan model kaos agar dia makin ganteng/cantik penampilan dan pemilih baju muslim yang tepat itu mendukung si kecil makin berpenampilan trendy loh.

– Warna Kulit Hitam Pada Si Kecil

Misalkan saja si kecil memiliki kulit berwarna gelap, sebaiknya dia tidak perlu takut untuk menggunakan baju yang berwarna-warni. Alangkah baiknya sih memilih warna-warna yang ke arah kontras dengan warna kulit si kecil, contohnya saja warna yang terbaik yaitu putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue. Kenapa ya? Karena menggunakan warna cerah yang berbeda itu pada warna kulit bisa menciptakan kontras warna yang membuat penampilan si kecil semakin menarik.

Bayangkan saja si kecil masih ‘kekeh’ menggunakan kaos berwarna cokelat, biru navy, akan terlihat kurang untuk penampilan si kecil. Jadi lebih baik menggunakan warna baju putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue kalau dia kulitnya berwarna hitam.

– Warna Kulit Putih Pada Si Kecil

Nah sebaiknya memilih warna yang lembut dan warna-warna pastel, memang cocok dipakai si kecil. Seperti warna kaos: royal blue, burgundy, navy blue, pink, beige, off-white, cokelat, biru terang, dan hitam.

– Warna Kulit Langsat Pada Si Kecil

Adapun warna kaos yang pantas dipakai si kecil pada kulit kuning langsat seperti warna offwhite, cokelat, biru terang, biru muda, beige, dan warna-warna terang lainnya yang masih berkiatan dengan warna pastel.

– Warna Kulit Coklat atau Sawo Matang Pada Si Kecil

Akan lebih baik menggunakan warna kaos yang berwarna-warni yang dikombinasikan dengan warna putih dan kuning, oranye ataupun merah.

Nah kalau si kecil ingin berpenampilan trendy dan bernuansa Islami sebaiknya memilih baju Nuqtoh saja, lebih baik pesan sekarang di 085283830660 (ingat stok kaos terbatas, jadi putuskan beli sekarang juga).