3 TIps Memilih Baju Atasan yang Temanya Muslim Dan Berbahan Kaos Adem

46

Dari sekarang Anda sebaiknya jago dalam memilih baju atasan yang temanya muslim tapi berbahan kaos loh!. Maksudnya apa yah? Ya, baju atasan tapi ada filosofi secara muslim. Jadinya kalau dalam berpakaian itu mencerminkan kepribadiannya. Ya, kalau Anda sebagai orang tua kalau menggunakan kaos yang temanya Islami, jadinya mencerminkan sholeh/ha dong. Apalagi kalau anak kesayangan Anda menggunakan kaos yang temanya serupa. Tapi kalau dari kami sendiri sih, saranin pada Anda sebaiknya berdiskusi dahulu dengan si kecil yah. Misalnya saja Anda mau memesan desain kaos A, B, C dan lain-lain, si kecil suka ga dengan desain itu?. Mengenakan pakaian atasan yang temanya Islami juga bisa menutup aurat agar terlihat kece loh! ^-^.

Oh yah, di bawah ini kami ingin mengulas tips dalam berpakaian secara Islami loh!. Ingin tahu kan? Yuk, cek di bawah ini:

  1. Desain kaos dengan bahan terbaik

Sebenarnya sangat beragam sekali kalau Anda memilih desain kaos lalu bahan kaosnya juga memang terbaik!. Jadi dari sekarang pilih desain kaos yang sesuai dengan kepribadian yah!. Misalnya saja kalau Anda ingin memesan kaos untuk si kecil, pastikanlah dia memang suka dengan desain misalnya A begitu, dan memang dia karakternya periang, sopan santun dan sikap positif lainnya.

  1. Pilih warna yang sesuai

Ingin si kecil tampil sempurnya? Yuk dari sekarang pilih warna pada kaos yang sesuai dengan kepribadian yah!.

  1. Bahan kaos yang adem

Kami sarankan untuk memilih bahan kaos cotton combed 24s yah!, Karena dari bahan kaos ini jadi adem, ga kegerahan, tidak iritasi dan lain-lain. Bahan yang nyaman dan memudahkan Anda untuk beraktivitas sehari-hari.

Oh ya untuk melihat koleksi lengkap baju anak muslim yang terbaru dan harganya juga terjangkau, silahkan kunjungi http://nuqtoh.com/ yah!. Kalau Anda ingin pesan silahkan SMS/WA 085283830660 atau BBM D00E2996 saja.