8 Langkah Yang Mudah Agar Bayi Bunda Menjadi Anak Yang Memiliki Pribadi Ramah, Sholeh/Soleha Dan Positif

bayi pribadi, sholeh atau sholeha
Apakah Bunda saat ini memiliki bayi? Sekarang berapa usianya? Pastinya Bunda senang deh punya sang buah hati yang masih lucu, seiring berjalan waktu. Harapan orang tua bayi kesayangannya bertumbuh menjadi anak yang cerdas, memiliki pribadi yang ramah, sholeh/sholeha dan postif. Setuju bu?.
Kali ini kami akan berbagi tips agar si bayi kesayangan Bunda menjadi anak yang cerdas, memiliki pribadi yang ramah, sholeh/sholeha dan postif. Simak yuk Bun:

1. Latihan terus stimulasi sensorisnya

Berhubung bayi masih berumur 0—6 bulan, latih terus si dia dari penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecapan, serta perabaan yang dilakukannya. Agar otak bayi merespon dan menerima, kalau otak sang buah hati sudah merespon penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecapan, dan perabaan. Pastinya Bunda senang dong melihat perkembangan si kecil.

2. Ajari dia terus

Bunda perlu menjadi orang tua yang baik, ramah dan sabar. Untuk melatih dia agar dia terus berkembang setiap hari, mau kan sang buah hati berkembang terus? Maka latihlah dia yah Bun, asal Bunda harus memerhatikan si kecil dan awasi dia.

3. Berilah dia kesempatan untuk bermain

Ya, sodorkan benda-benda yang pastinya ringan dan tidak berbahaya untuk sang buah hati untuk dimainkan si dia. Lalu orang tua harus memantau aktivitas dia yah Bun.

4. Melihat pemandangan karunia Allah

Sesekali ajak si kecil untuk melihat pemandangan alam yang luar biasa seperti pegunungan, danau, sawah dan masih banyak lagi.

5. Berbicara dengan sang buah hati

Langkah ini coba Bunda berbicara dengan sang buah hati, meski sang buah hati masih belum mengerti apa yang Bunda ucapkan. Setidaknya bayi kesayangan Bunda sudah mengenal, seiring berjalan waktu dia paham bahasa Bunda dan kedepannya menjadi pribadi yang ramah.

6. Silahturami itu penting

Ajaklah teman/saudara/tetangga ke rumah Bunda, lalu ajaklah si kecil bermain dengannya.. Cara ini melatih bayi kesayangan Bunda untuk lebih dekat lagi dengan orang-orang baru dan agar sang buah hati menjadi pribadi yang ramah tentunya.

7. Ibu membaca Al-Qur’an

Cobalah Bunda membaca Al-Qur’an agar dia menjadi pribadi sholeh/sholeha dan positif.

8. Lakukanlah yang terbaik

Lakukan hal ini dan sang buah hati akan menjadi pribadi yang positif.

Oh yah Bun, untuk menyenangkan lalu bayi kesayangan Bunda berpenampilan trendy, menjadi pribadi yang ramah, positif, cantik/ganteng dan sholeh/sholeha. Silahkan Bunda  invite PIN BB 546BAAB9 lalu Bunda pesan jumper bayi Nuqtoh yah Bun. Bagus-bagus kok desainnya dan bahan kaos cotton combed 24s dengan kualitas premium lalu tinta sablon yang sudah bersertifikat eco sulution (ramah lingkungan).

Seperti apa desain-desain jumper bayi Nuqtoh?

Lalu bagaimana dengan harganya?

Jumper bayi Nuqtoh dijual dari harga Rp 59.000 dan Rp 69.000.

Di bawah ini, bukti-bukti orang yang sudah membeli produk-produk Nuqtoh:

Dan masih banyak lagi bukti-bukti orang sudah membeli produk Nuqtoh, giliran Bunda silahkan membeli jumper bayi Nuqtoh.

Sekarang invite PIN BB 546BAAB9 lalu ngobrol-ngobrol dengan Rio, ingat. Stok produk jumper bayi terbatas, siapa cepat dia dapat!.

Selamat berbelanja jumper bayi Nuqtoh, Bunda 🙂