6 Hal Yang Anda Harus Perhatikan Manajemen Waktu Antara Kehidupan Sehari-hari Dan Dunia Kerjaan

cara berbakti kepada orang tua 1

Apakah Anda sebagai orang tua sudah tahu belum cara manajemen waktu antara keluarga dan aktivitas kerjaan? Memang awal-awalnya sih sulit bagaimana cara manaj waktunya, namun seiring berjalan waktu pasti Anda bisa. Lalu apa aja yah tips yang praktis untuk melakukan manajamen waktu yang baik? Simak yuk ulasan dari kami!

1. Maksimalkan kemampuan yang Anda miliki

Kami yakin pasti Anda bisa memaksimalkan kemampuan yang Anda miliki, misalnya dalam pekerjaan Anda sedang ada deadline. Dengan kondisi seperti ini, jangan terlalu panik yah. Dan fokus saja yah.

2. Buatlah jadwal

Ya, Anda bisa produktif maka itu buatlah jadwal di cacatan Anda (bisa handphone atau kertas). Agar Anda juga tidak lupa juga.

3. Sering berkomunikasi

Ketika Anda sedang berada di kantor, cobalah Anda berkomunikasi dengan siapapun itu. Misalnya Anda berkomunikasi dengan teman, bos dan siapapun itu. Hmmm, apa saja yah diomongin? Yang pasti cerita yang menarik, positif, berguna dan jangan sampai ada negatif atau fitnah yah!.
Lalu ketika Anda di rumah, cobalah Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda dan anak kesayangan Anda. Hal-hal seperti ini bagi kami penting sekali, agar Anda tahu apa yang saat ini butuhkan.
Misalnya pasangan Anda sedang butuh kasih sayang, anak kebanggan Anda butuh kasih sayang dan masih banyak lagi.

4. Selalu bekerja sama

Hal ini perlu sekali di kerjaan Anda, ingat Anda tidak sendirian dalam pekerjaan. Tapi menggunakan tim yang handal dan professional.
Di lingkungan rumah pun begitu, Anda harus menjaga kekompakan antara pasangan Anda dan sang buah hati. Ok?

5. Anda butuh keterampilan, kepemimpinan dan manajemen

Apakah Anda belum memiliki keterampilan, kepemimpinan dan manajemen yang baik? Kalau belum, segeralah miliki yah. Karena penting sekali hal keterampilan, kepemimpinan dan manajemen ini.

6. Berpiknik

Jangan lupakan hal ini yah, Anda coba tiap minggu atau tiap bulan melakukan refreshing bersama keluarga kesayangan Anda.

Semoga bermanfaat dan silahkan share yah!