5 Cara Yang Sederhana Untuk Mencapai Keluarga Bahagia Dan Sakinah

keluarga sakinah dalam Islam

Pastinya Bunda mau dong keluarganya selalu bahagia, sakinah dan Bunda sendiri melihat keadaan anak kebangaannya yang selalu berbakti dengan kedua orang tuanya. Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara menjadi keluarga bahagia dan sakinah? Yuk simak baik-baik yah

1. Berawal dari niat yang baik dan ikhlas

Ya, Bunda dan Ayah harus memiliki niat yang baik dan ikhlas. Pantaskan diri terlebih dahulu, usaha dan selalu memohon pada Allah SWT agar keluarga makin bahagia dan sakinah

2. Fokus

Selain itu Bunda, Ayah mesti fokus dalam membangun keluarga yang kalian harapkan. Contohnya, kalian mencoba belajar bagaimana mengatur finansial kalian. Lalu fokus untuk mengatur-atur keuangan Anda saat ini, harus persiapkan saat ini, masa depan dan hal hal yang tak terduga. Misalnya anak kesayangan Bunda sakit, saudara Anda sedang kedukaan dan masih banyak lagi.
Kami berharap pada Bunda dan Ayah jangan sampai sakit yah dan selalu menjaga kesehatan. Jangan lupa perhatikan kondisi sang buah hati yah, jaga kesehatan dia.

3. Yang terbaik demi kepentingan bersama

Coba Bunda dan Ayah ngobrol-ngobrol membicarakan hal-hal apa saja untuk menjadi keluarga bahagia dan sakinah, misalnya Bunda selalu mempersiapkan sarapan pagi untuk sang Ayah dan anak, keluarga selalu intropeksi diri untuk demi kepentingan bersama dan masih banyak lagi.

4. Buatlah mereka tersenyum secara alami

Tersenyum secara alami maksudnya bagaimana? Tersenyum tanpa sadar/sadar dan ikhlas, itu menandakan keluarga Anda bahagia dan sakinah. Tapi jangan senyum-senyum sendiri yah, boleh senyum karena ada sebabnya.
Misalnya Anda sedang membantu orang lain, balas untuk dia senyuman dan mengucapkan kata-kata positif. Contoh kata-kata positif seperti apa?
Terima kasih, sama-sama, saya senang membantu kok dan masih banyak lagi.

5. Buatlah rencana

Dengan cara ini, Bunda, Ayah beserta anak kesayangannya mengetahui hal-hal yang dilakukan untuk menuju keluarga bahagia dan sakinah, contohnya:
Coba mempersiapkan diri untuk berpergian ke gunung, sawah, pantai dan masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik dikunjungi.
Nah cobalah ikuti 5 langkah yang pasti menyenangkan untuk mencapai keluarga bahagia dan sakinah. Oh yah sebentar lagi kami punya produk terbaru Nuqtoh. Untuk itu silahkan Anda invite PIN BB 546BAAB9 agar Anda mengetahui produk terbaru.