3 Hal Yang Terpenting Dalam Membeli Perlengkapan Bayi

kaos bayi

Saat ini apakah Ibu sedang hamil? Jika iya, kami mengucapkan Alhamdulillah dan kami pun mengucapkan pada Anda. Semoga Ibu dan janin bayi di dalam kandungan baik-baik saja yah.
Menurut Anda hal-hal apa saja untuk mempersiapkan memenuhi perlengkapan bayi? Pastinya ketika ibu sedang berada di toko atau di mal, melihat segala sesuatu yang lucu dan menarik, ibu pasti mau membelinya.
Nah di bawah ini kami berbagi tips 3 hal yang Ibu harus teliti dalam membeli perlengkapan bayi, agar Ibu mengetahui budget dan perlengkapan bayi yang Ibu sedang butuh saat ini. Yuk simak tips-tips nya

1. Membuat daftar apa saja yang diperlukan

Pasti Ibu mau borong semua perlengkapan bayi yang ada di toko maupun mall, alangkah baiknya Anda terlebih dahulu membuat daftar apa saja perlengkapan bayi yang sesuai Ibu butuhkan saat ini.
Contohnya yah:
1. Baju bayi
2. Celana bayi
3. Kaos kaki bayi
4. Sarung tangan bayi
5. Topi bayi
6. Popok
Untuk lebih detail coba Ibu klik > macam macam perlengkapan bayi < yah, agar Ibu tidak kebingunan dalam membeli perlengkapan bayinya.

2. Butuh 1 atau 2 yah?

Pasti Ibu dalam membeli perlengkapan bayi masih bingung yah, apa beli 1/2 yah?
Misalnya: Ibu mau membeli celana bayi, tapi berapa yah? 1/2 yah. Pasti Ibu pernah mengalami hal ini?
Maka itu di poin 1 itu lebih rinci lagi dalam membuat daftar perlengkapan bayinya, contohnya Ibu mau beli celana bayi 2 saja karena hari ini bisa digunakan dan satunya lagi bisa dicuci dulu karena besok mau digunakan.

3. Menyenangkan hati si kecil berpenampilan cantik


Hampir 60 orang sudah membeli jumper bayi Nuqtoh, giliran Anda membeli jumper bayi ini.
Info & pemesanan, silakan Anda SMS/WA 085283830660 atau Invite PIN BB D00E2996 yah. Saatnya Anda mempersiapkan diri membeli jumper bayi Nuqtoh, harganya terjangkau, dijamin bayi kesayangan Anda akan berpenampilan cantik dan ada garansi loh jumper bayi Nuqtoh ini.